11.28
0
Pengirim : Wildan
Hand phone atau yang biasa disingkat dengan hp sekarang bukanlah barang yang mewah lagi. hampir disetiap rumah pasti ada yang mempunyai hp, bahkan ada juga rumah yang berisi 3 orang tapi mempunyai 4 bahkan sampai 5 hp. alat telepon seluler ini memang sudah naik pangkat dari derajat kebutuhan tersier menjadi kebutuhan primer. hal ini dibuktikan dengan hubungan antara manusia dan hp sendiri.
indonesia adalah surga bagi mereka para produsen, apalagi yang berkaitan dengan teknologi, rakyat pribumi akan geleng-geleng kepala dan mendecakkan lidah karena kekagumannya. tanpa berpikir panjang masyarakat kita pun mau membayar berapa saja, asal mendapatkan barang tersebut. salah satu bukti dari sifat borosnya konsumen indonesia bisa dibuktikan dengan alat berbicara dan kirim surat canggih yaitu hp.

tidak muda, tua, remaja, bahkan balita semuanya pengguna dari hanphone. kini sahabat manusia telah berganti dari sahabat yang berpikir ke sebuah benda tak bernyawa. handphone lah yang menjadi tempat curhat dan berbagi, setiap waktu dan dianapun hp tak pernah luput dari tangan atau saku sang tuannya. bangun tidur pagi sapaan pertamanya untuk si mungil, bagi yang kerja kalau meeting suka smsan dengan lawan atau kawan, yang masih mengemban stastus pelajar, di bangku kelasnya sambil mendengarkan sang guru menjelaskan tangannya tak luput dari keypad hp.

begitulah nasib bagi yang tak berprinsip. mereka jadi kambing empuk bagi para pencari keuntungan. lebih parahnya lagi mereka tau akan fungsi barang mungil itu tapi masih saja menggunakannya melebihi batas maksimal dari fungsi

diambil dari http://sosbud.kompasiana.com/2011/06/17/handphone-hipnotis-makhluk-berakal/

0 komentar:

Posting Komentar

ingin berkomentar? Tapi Tidak punya akun apa-apa ? Gampang. Kliklah panah kecil sebelum atau sesudah menulis komentar. Kemudian pilihlah ID Name/URL. Isilah nama anda ( Diharapkan bila anda pernah berkomentar dengan menggunakan nama yang sama sebelumnya, karena akan terhitung di Top Komentator). Dan untuk kotak URL-nya kosongkan saja. Beres, tinggal klik Poskan Komentar. Maka komentar anda akan segera meluncur. Selamat mencoba dan terima kasih.